Ini Dia, Akibat Bermain Laptop Tanpa Batre

Ini Dia, Akibat Bermain Laptop Tanpa Batre - Hallo sahabat Download Applikasi Androit Gratis, Pada sharing Download Applikasi Androit Gratis kali ini yang berjudul Ini Dia, Akibat Bermain Laptop Tanpa Batre, saya telah menulis review dari applikasi tersebut yang saya proleh dari berbagai sumber (www.google.co.id). mudah-mudahan isi postingan Download Applikasi Androit Gratis yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Download Applikasi Androit Gratis.

Judul : Ini Dia, Akibat Bermain Laptop Tanpa Batre
Link : Ini Dia, Akibat Bermain Laptop Tanpa Batre

lihat juga


Ini Dia, Akibat Bermain Laptop Tanpa Batre

Laptop Tanpa Batre

Dulu ketika saya Mempunyai Laptop, Pernah berpikir, Gimana Caranya Laptop buat main Game Tapi biar Awet Gak Cepet Rusak dan Batre Awet, Pernah Terlintas di Pikiran untuk Mencopot Batre dan Menchargernya Jadi Batre Bisa Awet. Tapi untunglah ini Tidak Berlangsung Lama, karena saya menemukan Sebuah Artikel Tentang Bahaya Bermain Laptop Tanpa Batre, Lebih Jelasnya Pernah seorang Teman saya Menannyakan Hal ini kepada Guru Komputer kami. Penjelasannya Menggunakan Laptop Tanpa Batre Tapi Langsung Tersambung Charger dari Listrik dapat Membuat Komponen Laptop Tidak Stabil. karena Batre Mempunyai Tugas Menyimpan Listrik dan Mengatur Teggangan Listrik yang masuk ke Komponen, dengan Moncopot Batre Aliran Listrik yang Masuk ke komponen Tidak di Stabilkan, sehingga dapat membuat Hardware Rusak jika di Aliri arus Listrik yg Terlalu Tinggi.
Kerusakan Lainnya yang dapat Terjadi adalah Pada Harddisk, Bayangkan saja ketika semua Komponen melakukan kerjanya sendiri sendiri dan sangat Cepat Tiba Tiba Listrik Padam, Ibarat kita Mengendarai Motor Langsung kita Rem Mendadak Pasti kita Kaget, begitu juga dengan Komponen pada Laptop
Sayang kan Laptop kita yang Lebih Mahal dari Batre kita Harus Rusak karena Gak pake Batre, Lebih baik batre kita yang Rusak.
Baiklah Pembahasan kali ini Baca Artikel Lainnya juga yaa,,


Demikianlah Artikel Ini Dia, Akibat Bermain Laptop Tanpa Batre

Sekian Download Applikasi Androit Gratis Ini Dia, Akibat Bermain Laptop Tanpa Batre, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan mengenai Download Applikasi Androit Gratis kali ini.

Anda sedang membaca artikel Ini Dia, Akibat Bermain Laptop Tanpa Batre dan artikel ini url permalinknya adalah https://downloadapplikasiandroitgratis.blogspot.com/2014/03/ini-dia-akibat-bermain-laptop-tanpa.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Ini Dia, Akibat Bermain Laptop Tanpa Batre"

Posting Komentar