Jangan Asal Oprek SmartPhone, Bahaya

Jangan Asal Oprek SmartPhone, Bahaya - Hallo sahabat Download Applikasi Androit Gratis, Pada sharing Download Applikasi Androit Gratis kali ini yang berjudul Jangan Asal Oprek SmartPhone, Bahaya, saya telah menulis review dari applikasi tersebut yang saya proleh dari berbagai sumber (www.google.co.id). mudah-mudahan isi postingan Download Applikasi Androit Gratis yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Download Applikasi Androit Gratis.

Judul : Jangan Asal Oprek SmartPhone, Bahaya
Link : Jangan Asal Oprek SmartPhone, Bahaya

lihat juga


Jangan Asal Oprek SmartPhone, Bahaya

SmartPhone, android,iPhone

Saya Mau Menceritakan sedikit Pengalaman saya hari ini, Malem minggu waktunya Beraksi, Siap Kuota Internet, Coffee, dan makanan ringan yaapppsss, Download Mania Beraksi, jam 8 saya Mulai, saya Mulai Menjelajahi satu demi satu halaman Google, Cari apa lagi kalo Bukan Game Android, Lagi kangen sama Game android. semua berawal dari Game Android saya malam itu mendownload Game Modrn Combat4, game HD yang ukurannya sangat Besar Hampir 2GB stelah di Extract, saya download Semalaman sampai Mata saya Gak kuat lagi jadi saya Putuskan utk berhenti Downloadnya jam 12.30 padahal masih ada 3Part lagi yang mesti di Download yg masing masing Part ukurannya 200MB sedangkan kecepatan Downloadnya cuma 250KBps Uhhh Capekkk banget Nunggunya. Paginya saya Lanjutkan Kecepatannya Lumayan Kenceng waktu Pagi jam menunjukan Pukul 5.30 kala itu kecepatannya 600KBps. Modrn Combat akhirnya Selesai juga, saya Lanjutkan utk Mendownload Game Iron Man 3 dan GT Racing 2. sambil nunggu 2 game itu selesai saya Instal Modrn Combat4 Akhirnya bisa juga walaupun pertama Mesti Online, Tapi masalah datang ketika Game Close Sendiri tanpa sebab, Saya Tidak terlalu memikirkannya, karena saya juga masih Mendownload Game Iron Man 3 dan GT Racing 2. saya Menggunakan 2 Gadget Lenovo S890 dan Galaxy Tab 3 7", Galaxy Tabnya Punya Adik saya. setelah kedua Game selesai di Download saya kembali Membuka Game Modrn Combatnya, Pertama memang Bisa Bermain sampai Tembak Menembak tetapi Kembali game keluar sendiri Tiba Tiba, saya jadi Binggung ini sudah terjadi berulang kali game Close sendiri, Akhirnya saya Cari Cara sana sini Menjelajah Google dan kesimpulannya, Ada beberapa Faktor seperti, GPU Tidak Support, RAM Kecil, Resolusi Layar kurang, dll. sampai pada saya Putuskan utk memdownload Chain Fire 3D, ini adalah Aplikasi Agar kita bermain Game Lag jadi berkurang, Grafik Smooth dll. Chain Fire memang Bisa utk menyesuaikan GPU kita ketika game yang kita Mainkan Tidak Support, saya Instal Chain Fire 3D, ketika selesai saya buka dan segera mengikuti Petunjuk di Google yang tadi saya search, Tiba Tiba HH saya Reboot sendiri, dan ketika itu HH saya Lama sekali Bootingnya, saya Mulai Panik, dan apa yang Terjadi, yang di Takutkan akhirnya Terjadi juga, Galaxy Tabnya BOOTLOOP, saya sempat Bingung dan Panik mengingat saya Tidak MemBackUp Datanya sama sekali, padahal Aplikasi dan Gamenya udah Banyk. saya coba Cari Lagi di Google, Cara Memperbaiki Android Yang Bootloop.

kesimpulan dari saya cari tadi Bootloop bisa di Perbaiki dgn Cara Instal Ulang Rom Stock, kemudian saya Cari Stock Rom Galaxy Tab 3 SM-T211 Ternyata ada juga, ehhh sebentar dulu ini stock rom setiap Negara berbeda saya jadi Binggung, di tambah lagi ada Anggota Grup Galaxy yang bilang kalo di Instal Ulang Gak di BackUp datanya IMEI HH akan Hilang dan Kartu Sim Tidak KeDetect, saya jadi tambah binggung, ini akibat dari satu kesalahan yaitu Memaksakan Instal Chain Fire yang Memang Gak Cocok dgn GPU Galaxy Tab 3 7" dan saya Tidak menyalin datanya. Lengkap sudah derita hari ini, jadi saya Ambil Keputusan Untuk Membuat Tablet ini Menyala dahulu, Data Hilang gak Masalah, yang Penting Nyala. tapi masalahnya saya Tidak Bsa download Stock Rom Galaxy Tab karena servernya Gak Konek, akhirnya dengan Berat Hati saya Putuskan Lagi untuk Bawa Tablet ini ke Counter untuk di Instal Ulang. saya Bergegas ke Counter dan mengeluarkan Masalah yang saya Alami, dan akhirnya Tabletnya di Tinggal di Counter untuk di Perbaiki, saya Bisa Mengambilnya Keseokan Harinya pada Sore hari.
Keesimpulannya adalah kita Harus Siap, Mental, Pikiran, dan Uang, karena Oprek SmartPhone jika Gagal Resikonya Besar, Tak masalah kalau HH kita harga 400rb atau 500rb Tapi kalau Harganya Sampai Jutaan Rupiah bisa Rugi Milyaran kita, jadi alangkah baiknya kalau Mau Oprek di Persiapan matang matang, backup data dulu, siap Duit juga buat beli kuota atau kalau HH kita Bootloop kita masih punya Duit buat di Perbaiki. itulah pengalaman saya yang Mungkin bisa jadi Pengetahuan bagi Pembaca, Semoga Bermanfaat!


Demikianlah Artikel Jangan Asal Oprek SmartPhone, Bahaya

Sekian Download Applikasi Androit Gratis Jangan Asal Oprek SmartPhone, Bahaya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan mengenai Download Applikasi Androit Gratis kali ini.

Anda sedang membaca artikel Jangan Asal Oprek SmartPhone, Bahaya dan artikel ini url permalinknya adalah https://downloadapplikasiandroitgratis.blogspot.com/2014/03/jangan-asal-oprek-smartphone-bahaya.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Jangan Asal Oprek SmartPhone, Bahaya"

Posting Komentar