Jangan Sembarangan Membawa Laptop

Jangan Sembarangan Membawa Laptop - Hallo sahabat Download Applikasi Androit Gratis, Pada sharing Download Applikasi Androit Gratis kali ini yang berjudul Jangan Sembarangan Membawa Laptop, saya telah menulis review dari applikasi tersebut yang saya proleh dari berbagai sumber (www.google.co.id). mudah-mudahan isi postingan Download Applikasi Androit Gratis yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Download Applikasi Androit Gratis.

Judul : Jangan Sembarangan Membawa Laptop
Link : Jangan Sembarangan Membawa Laptop

lihat juga


Jangan Sembarangan Membawa Laptop

Membawa Laptop, Laptop, Laptop Baru

Saya Menulis ini Terinspirasi dari Kegiatan sekolah yang Lalu lalang biasa Membawa Laptop, Maklumlah saya Anak Multimedia. Saya sering sekali melihat Entah itu Guru, Murid atau bagian staf Lainnya ketika membawa Laptop dalam keadaan Menyala. Lantas dalam Pikiran saya "Apa Gak ada Cara Lain" Misalkan Laptop di Taruh di Saku atau di Dompet, Heyyy..! Malah Ngelawakk..! Sorry Kembali Ke Topik! Yaa karena Keheranan saya ini, kemudian saya menulis Artikel ini. Karena saya Pernah dapat Pelajaran(Komputer) Kata Guru saya Ketika Laptop dalam Keadaan Hidup/Nyala di Bawa Begitu saja Tanpa di Matikan atau di Sleep/Hibernasi Pada saat itu Harddisk, RAM, Prosesor dan Komponen Lainnya sedang dalam keadaan yang Maksimal dan Sibuk, jika Kita Membawanya dalam keadaan Menyala itu Tentu sangat membahayakan Komponen yang sedang Bekerja, Resiko Cassing Tertekan dan Sampai Terkena komponen dalam  Motherboard juga Berbahaya.
Ketika kita membawa Laptop dalam kondisi Menyala Kita Tidak Sengaja Menekannya berlebihan atau Tersenggol dan itu Mengenai Bagian Vital Laptop(RAM, Harddisk, Prosesor dll) dapat membuat Laptop kita Tidak Bekerja Normal dan Stabil. Belum Lagi kita menaiki Anak Tangga yang kemungkinan kita bisa Jatuh apa bila Kita membawa Laptop, karena saya sering Melihat di sekolah saya banyak anak yang membawa Laptop menaiki Tangga dan Sambil Bersendau Gurau, ini berbahaya, Jangan di Tiru!

Alangkah Baiknya jika kita sedang bermain Laptop namun ada sesuatu yang mengharuskan Anda Berpindah, Misalkan Jarak yang akan anda Lewati Tidak Jauh Bawalah Laptop dalam Posisi Tegak dan Tidak Miring, Namun jika jarak yang anda Lewati Jauh dan Menaiki anak Tangga Lebih Baik kita Sleep/Hibernasi. Misalkan anda akan membawa Laptop ke Sekolah atau ke Tempat Kerja Alangkah Baiknya Gunakan Tas Khusus Laptop atau Tas yang memiliki Tempat untuk Laptop, Usahakan Jangan membawa Benda yang dapat Melukai Laptop seperti, Pisau, Gunting, Batu, Linggis, Cangkul,, heheehee Malah Nglawakk Lagi :D Emang Mau Tawuran bawa Alat Alat begitu wkwkwkwwk
Misalkan anda Membawa  benda benda Tajam Letakan jauh dari Tempat Laptop, bisa juga kita membatasinya/melindunginya dengan Beberapa Buku yang di Selipkan di Tas.
Ketika meletakan Tas yang berisi Laptop juga Harus di Perhatikan, pilih tempat yang Aman, jangan sampai teman anda menduduki Tas anda yang berisi Laptop, Bisa Rugi Milyaran kalo sampe begitu. sekian dulu Ulasan dari saya, Maaf jika ada Kesalahan Semoga bermanfaat!


Demikianlah Artikel Jangan Sembarangan Membawa Laptop

Sekian Download Applikasi Androit Gratis Jangan Sembarangan Membawa Laptop, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan mengenai Download Applikasi Androit Gratis kali ini.

Anda sedang membaca artikel Jangan Sembarangan Membawa Laptop dan artikel ini url permalinknya adalah https://downloadapplikasiandroitgratis.blogspot.com/2014/03/jangan-sembarangan-membawa-laptop.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Jangan Sembarangan Membawa Laptop"

Posting Komentar