Cara Memperbaiki Memory Card yang Tidak Terbaca

Cara Memperbaiki Memory Card yang Tidak Terbaca - Hallo sahabat Download Applikasi Androit Gratis, Pada sharing Download Applikasi Androit Gratis kali ini yang berjudul Cara Memperbaiki Memory Card yang Tidak Terbaca, saya telah menulis review dari applikasi tersebut yang saya proleh dari berbagai sumber (www.google.co.id). mudah-mudahan isi postingan Download Applikasi Androit Gratis yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Download Applikasi Androit Gratis.

Judul : Cara Memperbaiki Memory Card yang Tidak Terbaca
Link : Cara Memperbaiki Memory Card yang Tidak Terbaca

lihat juga


Cara Memperbaiki Memory Card yang Tidak Terbaca



Memory Card Tidak Terbaca, sering kali Orang kesal karena Memory Data mereka yang Berisi Data Penting Tidak Terbaca ketika di Butuhkan, Tapi kali ini saya akan membagikan Cara Memperbaiki Memory Card yang Tidak Terbaca. berikut Adalah Caranya, Simak Baik Baik.

 Cara Pertama:

1. Keluarkan Memory dari HH
2. Lihat Kondisi Fisik Memory apakah ada Kerusakan.
3. Jika Tidak ada Kerusakan Bersihkan Memory Card dengan Penghapus(Penghapus Pensil Warna Putih), Caranya Gosok kan perlahan dan agak sedikit di Tekan pada Lempengan Tembaga.
4. Masukan Kembali ke HH, Lihat apakah Terdetect.

Cara Kedua:

1. Hubungkan HH ke PC dengan Kabel data.
2. Browse Directory Media Card di Windows Explorer(Biasanya Namanya Removeble**) Klik Kanan dan Pilih Propertis>Tools>Pilih Scan Disk, dan Tunggu sampai selesai.
3. Cek kembali apakah sudah Terdetect.

Cara Ketiga:

1. Hubungkan HH ke PC dengan Kabel Data.
2. Salin isi Data Memory.
3. Format Memory Card dengan Cara, Klik Kanan, Pilih Format, Centang Pada FAT16,  tunggu Proses Selesai.
4.  Copy isi Data dan Cek kembali.

Jika Memory Card anda Tidak juga Terdetect Mungkin Sudah Saatnya anda Membeli yang Baru,, :D





Demikianlah Artikel Cara Memperbaiki Memory Card yang Tidak Terbaca

Sekian Download Applikasi Androit Gratis Cara Memperbaiki Memory Card yang Tidak Terbaca, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan mengenai Download Applikasi Androit Gratis kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Memperbaiki Memory Card yang Tidak Terbaca dan artikel ini url permalinknya adalah https://downloadapplikasiandroitgratis.blogspot.com/2014/04/cara-memperbaiki-memory-card-yang-tidak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Memperbaiki Memory Card yang Tidak Terbaca"

Posting Komentar