Light Flow apk

Light Flow apk - Hallo sahabat Download Applikasi Androit Gratis, Pada sharing Download Applikasi Androit Gratis kali ini yang berjudul Light Flow apk, saya telah menulis review dari applikasi tersebut yang saya proleh dari berbagai sumber (www.google.co.id). mudah-mudahan isi postingan Download Applikasi Androit Gratis yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Download Applikasi Androit Gratis.

Judul : Light Flow apk
Link : Light Flow apk

lihat juga


Light Flow apk


Light Flow
 Jika anda Ingin mengganti Model Lampu Notif dari HP Android anda aplikasi ini adalah yang Tepat, karena dengan aplikasi Light Flow ini sekarang anda Bisa mengganti warna Lampu, Kecepatan, dan Lampu untuk Notif apa saja, Namun Syaratnya HP Anda memiliki Lampu Notif kalau Tidak yaa Percuma, dan ada satu syarat lagi yang Gak kalah Penting Yaitu Hardware HP anda, jika Hardware Tidak Support maka Light Flow kemungkinan Tidak Bisa Berjalan atau mungkin Kurang maksimal. seperti pada saya, saya Menggunakan Lenovo S890 yang mempunyai Lampu Notif, tetapi ketika saya Pasang Light Flow, Kurang Maksimal, Terkadang ketika ada sms Notifnya Berkedip kadang Tidak. Light Flow Lebih Banyak memiliki Pengaturan yang bisa anda Sesuaikan sesuai selera.
 Download di Bawah.

 Download Light Flow apk


Demikianlah Artikel Light Flow apk

Sekian Download Applikasi Androit Gratis Light Flow apk, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan mengenai Download Applikasi Androit Gratis kali ini.

Anda sedang membaca artikel Light Flow apk dan artikel ini url permalinknya adalah https://downloadapplikasiandroitgratis.blogspot.com/2014/04/light-flow-apk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Light Flow apk"

Posting Komentar