Salah Satu Hacker Indonesia yang di Takuti Dunia

Salah Satu Hacker Indonesia yang di Takuti Dunia - Hallo sahabat Download Applikasi Androit Gratis, Pada sharing Download Applikasi Androit Gratis kali ini yang berjudul Salah Satu Hacker Indonesia yang di Takuti Dunia, saya telah menulis review dari applikasi tersebut yang saya proleh dari berbagai sumber (www.google.co.id). mudah-mudahan isi postingan Download Applikasi Androit Gratis yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Download Applikasi Androit Gratis.

Judul : Salah Satu Hacker Indonesia yang di Takuti Dunia
Link : Salah Satu Hacker Indonesia yang di Takuti Dunia

lihat juga


Salah Satu Hacker Indonesia yang di Takuti Dunia


Hacker Indonesia

Kalau Ngomongin Tentang Hacker Pasti yang ada di Pikiran kita, Jenius, Cerdas, Berpengatahuan Tinggi dan Sifat yang menentukan Mereka, saya Juga kadang begitu. Tapi ini ada salah satu Hacker Indonesia yang Unik Menurut Saya, Kenapa Unik Walaupun dia Seorang yang Pintar di Dunia Teklologi Terutama Keamanan Namun dia Tidak Mau di sebut Pakar atau Ahli, dia lebih senang di Sebut Pengamat, Lalu siapakah Dia, yaa Namanya adalah Jim Geovedi lahir pada 28 Juni 1979. 
Pada tahun 1998-1999, setelah lulus SMA, Geovedi menjalani kehidupan jalanan yang keras di Bandar Lampung sebagai seniman grafis. Konon Jim Geovedi Mempelajari Dunia Komputer Secara Otodidak yang di kenalkan oleh seorang Pendeta, Bukan karena Sekolahnya yang Tinggi atau Gelarnya yang banyak dan Tenar dia mempelajarinya sendiri dan Pergaulannya dengan Hacker Lain di Dunia sehingga Wawasannya Menjadi Luas, Tentu kita Juga dapat Mengambil Sisi Positifnya dari sini.

BBC News menjulukinya sebagai sosok yang "tidak mirip seperti penjahat Bond... tetapi memiliki sejumlah rahasia yang akan mereka kejar habis-habisan".

Jim Geovedi mengaku pernah meretas dua satelit Indonesia dan Cina milik para kliennya. Saat itu ia diminta menguji sistem keamanan kontrol satelit. 

Pada Tahun 2012 Jim Pindah ke London dan Mendirikan Perusahaan di Bidang Jasa keamanan IT bersama Rekannya. dia Melayani Klien yang membutuhkan Jasa keamanan IT.



Demikianlah Artikel Salah Satu Hacker Indonesia yang di Takuti Dunia

Sekian Download Applikasi Androit Gratis Salah Satu Hacker Indonesia yang di Takuti Dunia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan mengenai Download Applikasi Androit Gratis kali ini.

Anda sedang membaca artikel Salah Satu Hacker Indonesia yang di Takuti Dunia dan artikel ini url permalinknya adalah https://downloadapplikasiandroitgratis.blogspot.com/2014/05/salah-satu-hacker-indonesia-yang-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Salah Satu Hacker Indonesia yang di Takuti Dunia"

Posting Komentar