Lakukan Hal ini Agar SmartPhone Cepat Penuh Batrenya

Lakukan Hal ini Agar SmartPhone Cepat Penuh Batrenya - Hallo sahabat Download Applikasi Androit Gratis, Pada sharing Download Applikasi Androit Gratis kali ini yang berjudul Lakukan Hal ini Agar SmartPhone Cepat Penuh Batrenya, saya telah menulis review dari applikasi tersebut yang saya proleh dari berbagai sumber (www.google.co.id). mudah-mudahan isi postingan Download Applikasi Androit Gratis yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Download Applikasi Androit Gratis.

Judul : Lakukan Hal ini Agar SmartPhone Cepat Penuh Batrenya
Link : Lakukan Hal ini Agar SmartPhone Cepat Penuh Batrenya

lihat juga


Lakukan Hal ini Agar SmartPhone Cepat Penuh Batrenya


batre
Smartphone anda batrenya Habis,,? Jika iyaa tentu anda akan Menchargernya, Mencharger SmartPhone adalah Hal Yang Membosankan dan Menyebalkan Bagi saya, Entah bagi anda. Mengapa Menyebalkan,,? yaaa Karena kita Harus menunggu sembari kita juga kadang Butuh atau tepatnya Habis sebelum Waktunya,,
Terkadang saya juga sering mengalami seperti ini, Kesel sihh memang apalagi kalau SmartPhone kita Habiss batrenya Gara Gara di Pinjem temen, Charger Lama, Habis di temen, Mengharukan HP saya saja 2250mAh terisi penuh dari 20% sampai 100% butuh 3jam Lebih 
Okee kali ini saya cuma akan Berbagi bagaimana agar Saat menchager kita lebih cepat, walaupun Hasilnya sedikit membantu, Lebih baik sihh dari pada Tidak sama sekali

1. Matikan Lalu Lintas Data
Tentu Lalu Lintas data yang aktif akan membuat Batre kita terus berkurang, usahakan kita Pastikan Lalu Lintas data Nonaktif, Ini juga untuk membuat kita agar Tidak dikit dikit Buka HP saat di charger, krna kita mau balas BBM dri Teman atau Pacar.
2. Matikan Layar Segera
bila Tidak di Gnakan segeralah matikan Layar kita.
3. Matikan Aplikasi Background
Matikan apliaksi yang berjalan terus di background, yang memungkinkan banyak menguras Baterai.
4. Matikan HP
ini adalah cara yang sering saya Gunakan, Tidak hanya Mempercepat pengisian ini juga agar HP kita tidak di gunakan untuk bermain Game saat kita tinggal di Cas, karena saya Agak kesal jika HP sedang di cas malah di Gunakan untuk bermain Game
5. Gunakan Charger Original
ini yang sering di sepele kan pengguna smartphone, memasukan charger HP apa saja yg penting bisa masuk dan bisa Terisi, ini berbahaya, terkadang Input Output nya berbeda jika terlalu besar juga berbahaya jika terlalu kecil HP Lama untuk terisi

Kalau ada yang Mau Tambahin bisa di Komentar yaa nanti saya Update, Terima Kasih

Baca Juga:
Android Baru Baterai Boros, Mungkin ini Penyebabnya


Demikianlah Artikel Lakukan Hal ini Agar SmartPhone Cepat Penuh Batrenya

Sekian Download Applikasi Androit Gratis Lakukan Hal ini Agar SmartPhone Cepat Penuh Batrenya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan mengenai Download Applikasi Androit Gratis kali ini.

Anda sedang membaca artikel Lakukan Hal ini Agar SmartPhone Cepat Penuh Batrenya dan artikel ini url permalinknya adalah https://downloadapplikasiandroitgratis.blogspot.com/2014/06/lakukan-hal-ini-agar-smartphone-cepat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Lakukan Hal ini Agar SmartPhone Cepat Penuh Batrenya"

Posting Komentar