Cara Upgrade Galaxy Tab 3 7" ke KitKat

Cara Upgrade Galaxy Tab 3 7" ke KitKat - Hallo sahabat Download Applikasi Androit Gratis, Pada sharing Download Applikasi Androit Gratis kali ini yang berjudul Cara Upgrade Galaxy Tab 3 7" ke KitKat, saya telah menulis review dari applikasi tersebut yang saya proleh dari berbagai sumber (www.google.co.id). mudah-mudahan isi postingan Download Applikasi Androit Gratis yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Download Applikasi Androit Gratis.

Judul : Cara Upgrade Galaxy Tab 3 7" ke KitKat
Link : Cara Upgrade Galaxy Tab 3 7" ke KitKat

lihat juga


Cara Upgrade Galaxy Tab 3 7" ke KitKat

Bersyukurlah jika anda Pengguna Galaxy Tab 3 SM-T211, karena sekarang anda sudah Bisa Upgrade ke Android KitKat 4.4.2, di sini yang akan saya Bahas adalah Cara Upgrade Galaxy Tab 3 7" ke KitKat. karena sudah saya coba di Galaxy Tab punya adik saya dan Berhasil, berikut adalah Alat Alat yang di Butuhkan
1. Odin v3.07
2. Driver USB untuk samsung Galaxy Tab 3 SM-T211
3. Firmware KitKat 4.4.2 Galaxy Tab 3 7"
4. Kabel data

*NOTE
  • Backup Data dahulu, untuk berjaga jaga
  • Pastikan Baterai 70% Lebih
  • Jangan Otak Ataik Kabel Data ketika Penginstalan Berlangsung
  • Ikuti Perintah dengan Benar, Saya Tidak Bertanggung Jawab jika ada Kerusakan Pada HH Anda
Langkah Eksekusi:


1. Ekstrak file zip Firmware KitKat dan Instal Driver USB Galaxy Tab
2. Ekstrak Odin Anda akan mendapatkan Odin3 v3.07.exe bersama dengan beberapa file lainnya.
3. Matikan Galaxy Tab 3
4. Sekarang Masuk ke Download Mode dengan menekan dan menahan Volume Turun, Tombol Home dan Daya bersama sampai Muncul Android ikon Robot dengan Segitiga Peringatan muncul di layar. Sekarang tekan tombol Volume Up untuk masuk Download Mode.
5. Buka Odin
6. Hubungkan Galaxy Tab 8.0 3 ke komputer menggunakan kabel USB ketika sedang dalam Download Mode. Tunggu sampai Odin mendeteksi perangkat. Bila perangkat terhubung dengan sukses berhasil terhubung akan ditunjukkan dengan pesan yang mengatakan Added!
7. Ada bebrapa Pilihan saat HH Sudah terhubung, seperti PDA, PHONE, CSC, PIT. Pilih PDA dan cari Hasil Ekstrak Firmware Galaxy Tab tadi, formatnya kalau Tidak salah tar.md5.
Pastikan:
  • Dalam Odin, mengaktifkan Auto Reboot dan F. Reset kotak centang Time.
  • Pastikan semua yang disarankan pada Langkah  Langkah  dilakukan dengan benar. Kemudian tekan Startbutton untuk memulai proses instalasi.biasanya agak Lama, harap sabar.
  • Setelah proses instalasi selesai, perangkat Anda akan Restart dan segera Anda akan melihat pesan LULUS dengan latar belakang hijau di paling kiri kotak di bagian paling atas dari Odin. Sekarang Anda dapat mencabut kabel USB untuk lepaskan perangkat Anda dari komputer. 
Pada Upgrade KitKat Pertama ini setelah saya Eksplor ada beberapa Tambahan Fitur seperti Multiwindow yang tadinya hanya ada di Galaxy Tab 8" dan 10" dan Ada Pula Mode Bebas Genggam, Performa juga Juga Lebih Baik dan Smooth.
Anda Bisa Lihat ScreenShoot dari Galaxy tab punya adik saya yang sudah saya Upgrade.
Cara Upgrade Galaxy Tab 3 ke KitKat

Cara Upgrade Galaxy Tab 3 ke KitKat

Cara Upgrade Galaxy Tab 3 ke KitKat

Cara Upgrade Galaxy Tab 3 ke KitKat











Demikianlah Artikel Cara Upgrade Galaxy Tab 3 7" ke KitKat

Sekian Download Applikasi Androit Gratis Cara Upgrade Galaxy Tab 3 7" ke KitKat, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan mengenai Download Applikasi Androit Gratis kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Upgrade Galaxy Tab 3 7" ke KitKat dan artikel ini url permalinknya adalah https://downloadapplikasiandroitgratis.blogspot.com/2014/07/cara-upgrade-galaxy-tab-3-7-ke-kitkat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Upgrade Galaxy Tab 3 7" ke KitKat"

Posting Komentar