10 alasan mengapa Anda harus membeli nano Ipod

10 alasan mengapa Anda harus membeli nano Ipod - Hallo sahabat Download Applikasi Androit Gratis, Pada sharing Download Applikasi Androit Gratis kali ini yang berjudul 10 alasan mengapa Anda harus membeli nano Ipod, saya telah menulis review dari applikasi tersebut yang saya proleh dari berbagai sumber (www.google.co.id). mudah-mudahan isi postingan Download Applikasi Androit Gratis yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Download Applikasi Androit Gratis.

Judul : 10 alasan mengapa Anda harus membeli nano Ipod
Link : 10 alasan mengapa Anda harus membeli nano Ipod

lihat juga


10 alasan mengapa Anda harus membeli nano Ipod






Sebuah trendsetter dan mahal adalah apa yang ipod nano adalah untuk kebanyakan orang. Itu membuat pernyataan bahwa saya telah tiba dan saya menghargai teknologi secara maksimal. Untuk beberapa hal itu hanyalah pemutar musik untuk orang lain itu adalah yang terbaik.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda mungkin ingin satu:

1. Ini adalah pensil tipis dan dapat masuk ke dalam dompet Anda bersama dengan perlengkapan lainnya.

2. Bayangkan ruang 2GB atau 4 GB-ini berarti Anda dapat menyimpan 500-1000 lagu. Murni mendengarkan kesenangan.

3. klik roda dan layar warna take musik terhadap cakrawala baru --- memainkan 14 jam musik.

4. Membawa foto, polong gips, dan buku audio. Anda dapat menavigasi melalui banyak foto-foto menggunakan roda klik. Foto dapat ditransfer dan disinkronisasikan dengan folder menggunakan softwear itunes.

5. ipod dapat accessorized menggunakan konektor dock dan kepala jack telepon. Sehingga musik berikut Anda di sekitar di rumah, di mobil, dan bahkan sambil berjalan atau berlari. Di mana pun Anda pergi ipod akan mengikuti.

6. Its kelas bulu dan begitu mudah untuk membawa sekitar. layar tidak retak atau pecah dengan mudah bertentangan dengan ketakutan. Namun ipod tidak menggaruk atau bukti noda.

7. Synchronized dengan iTunes dan iTunes Music Store, ipod dapat mengakses pilihan terbesar di dunia musik.

8. pod memiliki keadaan prosesor seni, kinerja sistem, dan memori flash. Teknologi ini sedemikian rupa sehingga tidak pernah melompat.

9. persyaratan sistem yang sehari-hari, baik MAC OS x 10.3.4 dengan port aUSB atau Windows 2000 SP4 atau windows XP.

10. Musik adalah seluruh hidup Anda dan suara murni murni adalah sesuatu untuk mati bagi.


Mahal, ipod ritel di US $ 199 untuk 2GB dan US $ 249 untuk 4 GB. Tapi itu menetapkan tren dan memberikan vison dari apa surga musik dapat.

baca juga artikel : 4 tips untuk meningkatkan kehidupan baterai ipod anda


Demikianlah Artikel 10 alasan mengapa Anda harus membeli nano Ipod

Sekian Download Applikasi Androit Gratis 10 alasan mengapa Anda harus membeli nano Ipod, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan mengenai Download Applikasi Androit Gratis kali ini.

Anda sedang membaca artikel 10 alasan mengapa Anda harus membeli nano Ipod dan artikel ini url permalinknya adalah https://downloadapplikasiandroitgratis.blogspot.com/2016/08/10-alasan-mengapa-anda-harus-membeli.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "10 alasan mengapa Anda harus membeli nano Ipod"

Posting Komentar