Akibat Tidak MengEject Flash Disk

Akibat Tidak MengEject Flash Disk - Hallo sahabat Download Applikasi Androit Gratis, Pada sharing Download Applikasi Androit Gratis kali ini yang berjudul Akibat Tidak MengEject Flash Disk, saya telah menulis review dari applikasi tersebut yang saya proleh dari berbagai sumber (www.google.co.id). mudah-mudahan isi postingan Download Applikasi Androit Gratis yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Download Applikasi Androit Gratis.

Judul : Akibat Tidak MengEject Flash Disk
Link : Akibat Tidak MengEject Flash Disk

lihat juga


Akibat Tidak MengEject Flash Disk




Saya dulu Pernah Mencabut Flashdisk begitu saja ketika di warnet Tanpa Meng-Ejectnya, karena kondisi saat itu sedang buru buru, karena Keburu di Tinggal teman saya. akhirnya saya Langsung saja Cabut dari Komputer warnet. Pas saya Mau buka datanya di rumah menggunakan Laptop Saya Terkejut karena Hasil Download di warnet tadi Tidak ada Semua isi Flash disk Kosong. Seketika saya Langsung berfikir, Bagaimana datanya bisa Hilang, padahal Saya Tidak Mengklik Format, Lalu saya Baru Ingat kalau Tadi saya Langsung Mencabut Flash disknya, Alhasil Hanya kecewa yang saya dapat, tetapi dari sini saya mendapat Pelajaran yang sangat berharga, Mencabut Flashdisk secara langsung tanpa di Eject sangatlah Merugikan kita sendiri. Jadi penjelasannya begini, Mencabut Flash disk begitu saja tanpa mengEject Bisa mengakibatkan Data Menjadi Korup. Karena Korup ini bisa berakibat lebih besar seperti, File tidak terbaca atau yang Lebih parah  kerusakan Pada Flash disk itu sendiri.

Akibat Tidak Mengeject Flashdisk

 Jika kita ibaratkan dalam bahasa yang kita mudah Pahami, Saat anda  menulis atau Menyimpan File ke media penyimpanan di Flash disk, sistem akan menunggu beberapa saat sebelum benar-benar menTransfer data dari Cache ke Drive dimaksud, jika Proses Transfer belum selesai dan anda mengEject, ini seperti anda memberi Informasi kepada Sistem untuk menunda pen-Transferan Data. Langkah ini Penting untuk menghidari kerusakan data. Tapi jika anda Mencabut Flashdisk begitu saja, ini seperti anda sedang Mengendarai Sepeda Motor, dan anda Mengerem Mendadak Motor yang sedang Melaju Kencang. Apa yang terjadi,,?? Pastinya Anda Lebih Tahu akibatnya.

Jadi saya Sarankan Jangan Mencabut Flash disk sembarangan ketika masih tertancap di Komputer, Lebih Baik Selesaikan dulu Transfer Datanya dan beri jarak waktu 5-10 detik sebelum di Eject. itulah Pengalaman saya yang mungkin bisa Menjadi Pelajaran buat Pembaca. Terima Kasih Telah Berkunjung,,


Demikianlah Artikel Akibat Tidak MengEject Flash Disk

Sekian Download Applikasi Androit Gratis Akibat Tidak MengEject Flash Disk, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan mengenai Download Applikasi Androit Gratis kali ini.

Anda sedang membaca artikel Akibat Tidak MengEject Flash Disk dan artikel ini url permalinknya adalah https://downloadapplikasiandroitgratis.blogspot.com/2014/04/akibat-tidak-mengeject-flash-disk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Akibat Tidak MengEject Flash Disk"

Posting Komentar