Cara Membuat Orang Lain Tidak Bisa Membuka Aplikasi Kita

Cara Membuat Orang Lain Tidak Bisa Membuka Aplikasi Kita - Hallo sahabat Download Applikasi Androit Gratis, Pada sharing Download Applikasi Androit Gratis kali ini yang berjudul Cara Membuat Orang Lain Tidak Bisa Membuka Aplikasi Kita, saya telah menulis review dari applikasi tersebut yang saya proleh dari berbagai sumber (www.google.co.id). mudah-mudahan isi postingan Download Applikasi Androit Gratis yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Download Applikasi Androit Gratis.

Judul : Cara Membuat Orang Lain Tidak Bisa Membuka Aplikasi Kita
Link : Cara Membuat Orang Lain Tidak Bisa Membuka Aplikasi Kita

lihat juga


Cara Membuat Orang Lain Tidak Bisa Membuka Aplikasi Kita

Terkadang kita di buat sebal ketika Teman kita atau Adik kita sering meminjam Laptop atau Komputer kita untuk Bermain Game atau Internetan, Cara ini dapat anda Gunakan untuk Membuat orang lain Tidak bisa Menjalankan Aplikasi tertentu yang kita Setting sebelumnya, Jadi Nanti jika anda Menerapkan Cara ini Ketika Orang lain membuka Aplikasi Tertentu akan Muncul Peringatan "This oOeration has been cancelled due to restrictions in effect on this computer. Please contact your system Administrator"
Menarik Bukan,,? Berikut ini adalah Caranya, cara ini menggunakan System yang terdapat pada Windows jadi kita Tidak perlu mendownload Aplikasi, ini cocok untuk Komputer anda yang sudah Penuh Aplikasi.

1. Buka gpedit, dengan Klik Start tuliskan gpedit pada kotak Pencarian. Enter
2. Masuk ke User configuration > Administrative Templates > System

Lock

3. Pada sebelah kanan klik 2X pada Don’t run Specified Windows Applications

Lock  folder

4. Ubah Not configured menjadi Enabled kemudian klik Show pada List of dissalowed applications.

Lock  folder
 5. Pada jendela yang muncul ketikkan nama aplikasi yang akan diblok, Misalkan Photoshop.exe (carilah nama aplikasinya di Programfile di directory C:\). jika sudah Klik OK, Jika di Minta Restart Klik OK, Namun jika Tidak Restart sendiri.
itulah Caranya, Jika Tertarik bisa anda Coba, Tapi Gunakan dengan Bijak yaa,,


Demikianlah Artikel Cara Membuat Orang Lain Tidak Bisa Membuka Aplikasi Kita

Sekian Download Applikasi Androit Gratis Cara Membuat Orang Lain Tidak Bisa Membuka Aplikasi Kita, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan mengenai Download Applikasi Androit Gratis kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Membuat Orang Lain Tidak Bisa Membuka Aplikasi Kita dan artikel ini url permalinknya adalah https://downloadapplikasiandroitgratis.blogspot.com/2014/04/cara-membuat-orang-lain-tidak-bisa.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Membuat Orang Lain Tidak Bisa Membuka Aplikasi Kita"

Posting Komentar