3 Alasan Mengapa Zune Bisa Mengalahkan Ipod

3 Alasan Mengapa Zune Bisa Mengalahkan Ipod - Hallo sahabat Download Applikasi Androit Gratis, Pada sharing Download Applikasi Androit Gratis kali ini yang berjudul 3 Alasan Mengapa Zune Bisa Mengalahkan Ipod, saya telah menulis review dari applikasi tersebut yang saya proleh dari berbagai sumber (www.google.co.id). mudah-mudahan isi postingan Download Applikasi Androit Gratis yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Download Applikasi Androit Gratis.

Judul : 3 Alasan Mengapa Zune Bisa Mengalahkan Ipod
Link : 3 Alasan Mengapa Zune Bisa Mengalahkan Ipod

lihat juga


3 Alasan Mengapa Zune Bisa Mengalahkan Ipod


3 Alasan Mengapa Zune Bisa Mengalahkan Ipod


Ada banyak hype sekitar rilis dari pemain Zune. Microsoft mengklaim bahwa perangkat media portabel mereka adalah pembunuh iPod nyata. Tetapi kenyataannya mungkin tidak akan mudah. Ada 3 alasan meskipun yang membuat kita percaya bahwa Zune bisa berhasil. Dua dari mereka yang sudah diumumkan tapi yang ketiga adalah lebih pada daftar keinginan kami untuk saat ini.

konektivitas Wi-fi
Dengan diperkenalkannya zune pada bulan November, Microsoft membawa portable media player dengan alasan baru. Fitur Wi-fi akan memungkinkan pengguna untuk bersosialisasi dalam alam semesta musik mereka. Web sosial sebagai mengambil semua perhatian di internet pada tahun lalu atau lebih. Dengan Zune itu, bagian dari tren yang menjadi "portable". Bertukar lagu atau video mungkin terlihat membosankan tapi melakukannya dengan Zune dan pada kecepatan jaringan Wi-fi akan sangat menarik bagi orang-orang muda. Pada catatan yang negatif, fitur drm (Digital Rights Management) akhirnya bisa menghasilkan frustrasi di kalangan pengguna Zune.

Marketplace terintegrasi
Dasar berlangganan Zune Marketplace bisa menjadi fitur meroket nyata. Mampu mengakses database online musik baru tanpa harus men-download terlebih dahulu ke komputer Anda akan membuat Zune "perangkat portable media" nyata dan pertama. Aspek penting lainnya dari Zune Marketplace adalah kemampuan untuk men-download banyak lagu yang Anda inginkan untuk biaya tetap. Jika kita dapat mengakses Zune Marketplace melalui jaringan wi-fi publik itu akan menjadi teknologi yang nyata dan orgasme musik!

VoIP Telepon
Fitur ini tidak diumumkan oleh Microsoft (belum!) tapi itu akan menjadi seperti sebuah cherry di sundae untuk memilikinya. Bayangkan jika perangkat portabel Wi-fi Anda bisa terhubung melalui internet untuk mengakses jaringan VoIP. Fitur ini tidak harus sangat sulit untuk berkembang karena sebagian besar perangkat keras yang diperlukan sudah ada (selain mikrofon). Sebuah ponsel VoIP akan menjadi jauh lebih mudah untuk melepaskan dibandingkan dengan ponsel yang nyata yang membutuhkan lebih banyak pekerjaan integrasi dan persetujuan.


Demikianlah Artikel 3 Alasan Mengapa Zune Bisa Mengalahkan Ipod

Sekian Download Applikasi Androit Gratis 3 Alasan Mengapa Zune Bisa Mengalahkan Ipod, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan mengenai Download Applikasi Androit Gratis kali ini.

Anda sedang membaca artikel 3 Alasan Mengapa Zune Bisa Mengalahkan Ipod dan artikel ini url permalinknya adalah https://downloadapplikasiandroitgratis.blogspot.com/2016/08/3-alasan-mengapa-zune-bisa-mengalahkan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "3 Alasan Mengapa Zune Bisa Mengalahkan Ipod"

Posting Komentar