Tips Belanja Online Agar Tidak Tertipu

Tips Belanja Online Agar Tidak Tertipu - Hallo sahabat Download Applikasi Androit Gratis, Pada sharing Download Applikasi Androit Gratis kali ini yang berjudul Tips Belanja Online Agar Tidak Tertipu, saya telah menulis review dari applikasi tersebut yang saya proleh dari berbagai sumber (www.google.co.id). mudah-mudahan isi postingan Download Applikasi Androit Gratis yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Download Applikasi Androit Gratis.

Judul : Tips Belanja Online Agar Tidak Tertipu
Link : Tips Belanja Online Agar Tidak Tertipu

lihat juga


Tips Belanja Online Agar Tidak Tertipu


Bagi anda yang belum pernah Belanja Online Pasti ada Rasa Curiga, dan Gelisah saat Paket yg anda Beli
Belum sampai Rumah, kali ini saya akan membagikan Tips Agar Tidak Tertipu saat anda Belanja Online,
Simak dan Pahami Betul betul jangan sampai Terlewat satupun, Okeyy Let's Go,,!


1. Cari Toko Online Terpercaya
Misalkan saya Contohkan, TokoBagus dan Berniaga karena Sudah Terkenal tentunya Barang yg di Jual juga Lebih Beragam, namun Anda Tetap harus Hati-Hati di sini, banyak orang yang menjual Barang Bekas yg Tidak Berkualitas.

2. Pastikan Verified Member 
Ini sangat Penting Karena dgn Verified Member memberikan kita Kelegaan karena Pendaftar pastinya sudah Punya Alamat rumah, saya juga Pernah mendaftar di TokoBagus, memang Tidak gampang menjadi Verified Member karena kita Harus menunggu untuk Mendapat Surat Konfirmasi dari Toko Bagus, saya baru mendapat Surat Konfirmasi setelah Mendaftar kurang Lebih 1 Bulan.

3. Lihat Produk dan Spesifikasi
pastikan Produk yang akan anda beli Sama bentuknya dan Spesifikasinya dgn Produk pada Toko Online Lain, ini untuk menghindari Produk Palsu yang di Ganti Jeroannya atau Telah di Modifikasi Jeroannya.

4. Periksa No Telp, BBM
Setelah di ketahui sudah Verified Member kita Cek Kontak yg Dapat di Hubungi, misalkan No.Telp, BBMnya atau akun sosmed Lainnya.

5. Jadikan Teman Sosmed
Ini juga Penting sebelum kita Membeli barangnya kita Tambahkan Penjual itu ke daftar teman Sosmed kita misalkan Facebook, ini agar kita mengetahui aktifitas apa saja yg di lakukan oleh penjual, dan Kita juga Lihat Fotonya apa kah memiliki Wajah Kriminal,, wkwwkwk
6. Tanyakan Teman Teman Anda
sebelum membeli alangkah baiknya jika anda bertanya tanya kpd teman yg sudah biasa atau pernah membeli di Toko Online agar kita di beri Sedikit Petunjuk dan Pencerahan. ini Cukup Efektif jika anda menanyakannya pada teman yg sudah Berpengalaman.
7. Baca Iklan dengan Seksama
baca detail iklan sampai cara mentransfer Uangnya, jangan sampai anda Mentransfer Uang ke Rekening yg salah.
8. Garansi Produk
Tanyakan kepada Penjual apakah ada Garansinya, jika anda membeli Barang Elektronik Biasanya akan ada Garansinya, ini Point yang sering di Lupakan Para Pembeli di Toko Online.

itulah hal yang harus anda Perhatikan sebelum belanja Online, semoga Bermanfaat


Demikianlah Artikel Tips Belanja Online Agar Tidak Tertipu

Sekian Download Applikasi Androit Gratis Tips Belanja Online Agar Tidak Tertipu, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan mengenai Download Applikasi Androit Gratis kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tips Belanja Online Agar Tidak Tertipu dan artikel ini url permalinknya adalah https://downloadapplikasiandroitgratis.blogspot.com/2014/03/tips-belanja-online-agar-tidak-tertipu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Tips Belanja Online Agar Tidak Tertipu"

Posting Komentar