Hal Hal yang Mempengaruhi Kecepatan Internet Anda

Hal Hal yang Mempengaruhi Kecepatan Internet Anda - Hallo sahabat Download Applikasi Androit Gratis, Pada sharing Download Applikasi Androit Gratis kali ini yang berjudul Hal Hal yang Mempengaruhi Kecepatan Internet Anda, saya telah menulis review dari applikasi tersebut yang saya proleh dari berbagai sumber (www.google.co.id). mudah-mudahan isi postingan Download Applikasi Androit Gratis yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Download Applikasi Androit Gratis.

Judul : Hal Hal yang Mempengaruhi Kecepatan Internet Anda
Link : Hal Hal yang Mempengaruhi Kecepatan Internet Anda

lihat juga


Hal Hal yang Mempengaruhi Kecepatan Internet Anda


Mungkin Anda adalah tipe orang yang suka Online Setiap Hari atau anda sedang mengerjakan Tugas yang penting dan di Tuntut memiliki Akses Internet Cepat, Tapi Masalahnya Kecepatan Internet anda Tidak
mendukung. Berdasarkan Pengalaman saya dalam Membuat Kecepatan Internet Super Cepat kali ini saya akan membagikan sebuah Ulasan Hal Hal yang Mempengaruhi Kecepatan Internet Anda, Lalu apa saja, Mari kita simak seksama,
1. Jaringan di Daerah Anda
Jaringan di Daerah anda adalah Faktor yg sering di keluhkan pengguna Internet, yaa karena seperti saya Sendiri, saya menggunakan Paket Internet Kartu 3 yg Tergolong Sangat Murah utk Kantong Pelajar, Tetapi bagaimana jika kartu sudah Murah tetapi Jaringan Tidak mendukung, Tentunya Sama aja Bohong! :D ini yg terjadi pada saya di daerah rumah saya ada Jaringan 3 namun Lemah ketika di dalam Ruangan, Alhasil Percuma kuota Gede tapi gak ada jaringan, Solusinya saya membuat antena Penguat Sinyal sendiri, Namun Hasilnya Tidak seperti yang di Harapkan, karena sudah Frustasi dgn segala cara yg saya buat utk menguatkan sinyal kartu 3 ini, saya sempat membeli Kabel Utk memperpajang Modem agar bisa di Luar rumah tetapi tetap, sampai jika saya ingin Internetan saya membawa Laptop saya keluar rumah namun ini Ribet dan Tidak Praktis. Sampai pada kemudian hari saya di beri Tau teman saya kalau ada Orang yg menjual Antena Penguat Sinyal dan Lebih Bagus(Pendapat sendiri) dari pada Antena Yagi dan yg Utama adalah Harganya Jauh Lebih murah dri Yagi. Lantas saya Langsung mencarinya di Google dan saya menemukannya saya Simpan Halamannya dahulu, Lalu malamnya saya Baca lagi sampai selesai dan akhirnya saya SMS Penjual Tersebut saya Utarakan keluhan saya dan Penjual Lagsung menanggapi keluhan saya akhirnya saya memesan satu Unit Antena, Paket di kirim melalui POS 2 hari kemudian Paket datang saya langsung memasangnya, Hasilnya, Luar Binasahh! Ehh maksudnya Luar Biasa! Sinyal yg Tadinya Kosong ketika di dalam kamar kini Full 5Bar HSPA+ jika anda berniat Membelinya juga, saya Tidak Promosi atau Iklan, karena saya Tau derita yg di alami pengguna Internet jika Koneksinya Lemot, anda Bisa Gabung dgn Grup FBnya  di SINI
2. Server
Server juga sangat Menentukan kecepatan Internet anda, Bandingkan jika anda Download File yg memiliki Ukuran sama pda waktu yg Bersamaan tetapi anda mendownloadnya di Google Drive dan Zipyyshare, sudah pasti Lebih Cepat yg Google Drive, saya juga Lebih senang Mendownload File di Google Drive Hemat Waktu, Hemat Biaya. jadi Pilih server yg Cepat seperti Google Drive.
3. Paket Internet
Tapi bagaimana jika Jaringan sudah Full dan Server Lumayan Cepat, Tetapi Kecepatan masih Kurang Memuaskan, kita Lihat apa kah kita berlangganan Paket Internet yg di Batasi Kecepatannya, jika iyaa nikmati saja Masih Untung Bisa Konek :D
4. Modem
saya dahulu menggunakan Modem Telkomsel Flash Tapi Lupa Seri berapa, karena kurang memuaskan saya akhirnya membeli Modem Sierra 312U, yaa harganya memang Agak mahal sihh dulu kisaran 360rb Entah sekarang, tetapi Uang yg saya keluarkan sebanding dgn Hasil yg saya terima, karena menurut teman saya Modem Sierra Menangkap Sinyalnya Lebih Kuat di bandingkan Modem biasa, dan kecepatannya Up To 42Mbps, Lumayan kan,, :D memang Terbukti Lebih kuat di dalam kamar saya saja yg Terkenal Ketat Gak ada Sinyal yg Stabil setelah memakai Modem sierra jadi Lebih Kuat sinyalnya ada 1bar HSDPA, Lumayan lah dri pada 1Bar EDGE :D
itulah sedikit Ulasan tentang Hal Hal yang Mempengaruhi Kecepatan Internet Anda, mungkin bisa  untuk sdikit Pengetahuan, jika koneksi anda Anda Masih Lelet Mungkin sudah Saatnya anda Pindah, yaa Pindah Rumah ke Kota yg banyak Sinyal :D atau Pasang, Yaa Pasang WIFI :D Mohon Maaf apabila ada Tutur kata yg salah atau Menyinggung,, Semoga Bermanfaat.


Demikianlah Artikel Hal Hal yang Mempengaruhi Kecepatan Internet Anda

Sekian Download Applikasi Androit Gratis Hal Hal yang Mempengaruhi Kecepatan Internet Anda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan mengenai Download Applikasi Androit Gratis kali ini.

Anda sedang membaca artikel Hal Hal yang Mempengaruhi Kecepatan Internet Anda dan artikel ini url permalinknya adalah https://downloadapplikasiandroitgratis.blogspot.com/2014/03/hal-hal-yang-mempengaruhi-kecepatan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Hal Hal yang Mempengaruhi Kecepatan Internet Anda"

Posting Komentar