Cara Merawat LCD Komputer atau Laptop

Cara Merawat LCD Komputer atau Laptop - Hallo sahabat Download Applikasi Androit Gratis, Pada sharing Download Applikasi Androit Gratis kali ini yang berjudul Cara Merawat LCD Komputer atau Laptop, saya telah menulis review dari applikasi tersebut yang saya proleh dari berbagai sumber (www.google.co.id). mudah-mudahan isi postingan Download Applikasi Androit Gratis yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Download Applikasi Androit Gratis.

Judul : Cara Merawat LCD Komputer atau Laptop
Link : Cara Merawat LCD Komputer atau Laptop

lihat juga


Cara Merawat LCD Komputer atau Laptop


Asus ROG
LCD adalah bagian terpenting dari suatu komputer, ukurannya yang sangat Besar dan Tipis membuat Rawan Rusak dan Retak. faktor utama Penyebab Kerusakan pada LCD Laptop lebih sering di sebabkan oleh Pengguna, maka sebab itu saya Membuat Artikel ini, agar Timbul rasa Menjaga barang Milik kita, Lalu Bagaimana Cara Merawat LCD Komputer atau Laptop, berikut caranya:

1. Bersihkan LCD dengan cairan Khusus, biasanya Tersedia di Toko Elektronik Terdekat. ketika membersihkan Gunakan Lap yang bersih dan Tidak meninggalkan Noda. Bersihkan setidaknya seminggu 2X.
2. Jangan meletakan Komputer atau Laptop di Tempat yang terkena Sinar Matahari, ini Bisa membuat Kualitas yang di Hasilkan LCD Menjadi Tidak bagus lagi.
3. Jika di Gunakan Sehari Non-Stop matikan Komputer selama 10-15 Menit, ini bertujuan agar Komputer Beristirahat, Komputer juga seperti Manusia dia Dapat Lelah.
4. Atur Kontras Cahaya sesuai dengan Pencahayaan di sekitar.
5. Ketika Laptop Tidak di Gunakan Tutup namun sebelumnya Shutdown dulu atau di Sleep.
6. Atur waktu Mati LCD ketika tidak di gunakan.

itulah Cara Merawat LCD Komputer atau Laptop Semoga Bermanfaaat!


Demikianlah Artikel Cara Merawat LCD Komputer atau Laptop

Sekian Download Applikasi Androit Gratis Cara Merawat LCD Komputer atau Laptop, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan mengenai Download Applikasi Androit Gratis kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Merawat LCD Komputer atau Laptop dan artikel ini url permalinknya adalah https://downloadapplikasiandroitgratis.blogspot.com/2014/04/cara-merawat-lcd-komputer-atau-laptop.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Merawat LCD Komputer atau Laptop"

Posting Komentar