Virus dan Cara Kerjanya

Virus dan Cara Kerjanya - Hallo sahabat Download Applikasi Androit Gratis, Pada sharing Download Applikasi Androit Gratis kali ini yang berjudul Virus dan Cara Kerjanya, saya telah menulis review dari applikasi tersebut yang saya proleh dari berbagai sumber (www.google.co.id). mudah-mudahan isi postingan Download Applikasi Androit Gratis yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Download Applikasi Androit Gratis.

Judul : Virus dan Cara Kerjanya
Link : Virus dan Cara Kerjanya

lihat juga


Virus dan Cara Kerjanya


cara mengatasi Virus Komputer

Virus Komputer adalah Program Komputer yang dapat menggandakan atau menyalin dirinya sendiri dan Menyebar dengan cara Menyisipkan salinan dirinya ke dalam program atau dokumen lain.Virus secara Langsung maupun Tidak Langsung bekerja Membebani Kinerja Komputer yang dapat Menyebabkan beberapa Akibat di antaranya RAM yang selalu Penuh setelah Booting, Lambatnya Merespon Perintah kita terkadang Malah Tidak Mau, Ada pula yang bekerja Merusak Software dan Hardware, Memaksa Penggunaan suatu Program.
Virus Dikategorikan dari cara kerjanya, Virus Komputer dapat dikelompokkan ke dalam kategori sebagai berikut:
  • Trojan Cara Kerjanya Mengambil data pada komputer yang telah terinfeksi dan mengirimkannya pada pembuat trojan itu sendiri. ini yang sangat Merugikan kita apa bila Komputer kita berisi Data Penting apalagi data Perusahaan yang Sifatnya Rahasia.
  • Worm Cara Kerjanya Menduplikatkan dirinya sendiri pada harddisk. Ini membuat sumber daya komputer (Harddisk) menjadi penuh akan worm itu. Terkadang Worm di Baru kita Sadari ketika kapasitas Hdd semakin Penuh.
  • Spyware Cara Kerjanya Virus yang memantau komputer yang terinfeksi.
  • Rogue Cara Kerjanya merupakan program yang meniru program antivirus dan menampilkan aktivitas layaknya antivirus normal, dan memberikan peringatan-peringatan palsu tentang adanya virus. Tujuannya adalah agar pengguna membeli dan mengaktivasi program antivirus palsu itu dan mendatangkan uang bagi pembuat virus rogue tersebut.
  • Polymorphic virus Cara Kerjanya Virus yang gemar beubah-ubah agar tidak dapat terdeteksi.
  • Metamorphic virus Cara Kerjanya Virus yang mengubah pengkodeannya sendiri agar lebih sulit dideteksi.
  • Backdoor Cara Kerjanya Hampir sama dengan trojan. Namun, Backdoor bisanya menyerupai file yang baik-baik saja. Misalnya game Software Pendukung kinerja komputer.
  • Rootkit Cara Kerjanya Virus yang bekerja menyerupai kerja sistem komputer yang biasa saja. Terkadang ini juga Tidak kita sadari karena Prosesnya yang hampir sama.
  • Virus Ponsel Cara Kerjanya Virus yang berjalan di telepon seluler, dan dapat menimbulkan berbagai macam efek, mulai dari merusak telepon seluler, mencuri data-data di dalam telepon seluler, sampai membuat panggilan-panggilan diam-diam dan menghabiskan pulsa pengguna telepon seluler.

 Cara Mengatasi Virus Komputer
Cara yang Paling Mudah adalah dengan MenInstal Antivirus yang Cukup Ampuh, Misal Norton, AVG, Bitdefender, Avast atau lainnya. Setelah kita mendownload antivirus itu kita juga Wajib MengUpdatenya agar Komputer kita Terlindungi dari Virus Virus yang baru Muncul. Selain itu kita juga bisa Instal Lebih dari 2 Antivirus dalam 1 Komputer Namun dengan Catatan Antivirus itu Tidak Bentrok dan Tidak membebani Komputer, seperti saya yang mengInstal 2 Anti Virus AVG dan Avast yang keduanya saling Merebutkan kedudukan sebagai Pelindung Komputer saya, akhirnya saya Instal AVG yg Full Version. Pilih Pula Fitur yang Lengkap pada antivirus yang akan anda Instal.
Jangan sembarangan Mencolokan Flashdisk, ini adalah yang sering Terjadi, Tak Terkecuali saya, saya sendiri memang sering mencolokan Flashdisk sembarangan padahal Flashdisk itu Telah di Colokan ke komputer sekolah, Tau sendiri kan Komputer sekolah itu Sumber Virus juga, berbagai Virus Tersimpan di sana.
Waspada ketika Browsing di Internet, biasanya antivirus yang kita Instal akan memberikan Peringatan jika Halaman yang kita Kunjungi Mengandung Virus.
itulah beberapa Penjelasan tentang Virus dan Cara Mengatasinya, semoga Kita Menjadi lebih waspada.



Demikianlah Artikel Virus dan Cara Kerjanya

Sekian Download Applikasi Androit Gratis Virus dan Cara Kerjanya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan mengenai Download Applikasi Androit Gratis kali ini.

Anda sedang membaca artikel Virus dan Cara Kerjanya dan artikel ini url permalinknya adalah https://downloadapplikasiandroitgratis.blogspot.com/2014/04/virus-dan-cara-kerjanya.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Virus dan Cara Kerjanya"

Posting Komentar