Akibat Pakai Ponsel Lebih dari 15 jam

Akibat Pakai Ponsel Lebih dari 15 jam - Hallo sahabat Download Applikasi Androit Gratis, Pada sharing Download Applikasi Androit Gratis kali ini yang berjudul Akibat Pakai Ponsel Lebih dari 15 jam, saya telah menulis review dari applikasi tersebut yang saya proleh dari berbagai sumber (www.google.co.id). mudah-mudahan isi postingan Download Applikasi Androit Gratis yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Download Applikasi Androit Gratis.

Judul : Akibat Pakai Ponsel Lebih dari 15 jam
Link : Akibat Pakai Ponsel Lebih dari 15 jam

lihat juga


Akibat Pakai Ponsel Lebih dari 15 jam


Radiasi HP


Jika anda Pengguna Ponsel Anda sebaiknya Lebih bijak menggunakannya, Pasalnya berdasarkan Penelitian yang di lakukan di University of Bordeaux, Prancis ini mengumumkan Mereka yang menghabiskan waktu lebih dari 15 jam untuk menelepon dalam sebulan akan mempunyai Risiko 3 kali lebih besar untuk terkena kanker Otak, demikian bunyi Penelitian seperti dilansir dari dailymail.co.uk. Melihat Belakangan ini banyak para Pemuda dan Pemudi yang saling Menjalin komunikasi dengan Pasangannya, Tak usah jauh jauh Seperti Contohnya dalam kasus Teman saya, Saya mempunyai beberapa Teman yang Gemar sekali menelpon Pacarnya Tak kenal waktu dan Tak kenal Tempat, kadang di sekolah pada jam Pelajaran berlangsung kadang ketika Pelajaran Olahraga di Lapangan, tentu ini sangat mengganggu, setelah saya tanya ke teman saya berapa rata2 durasi Menelponnya, Saya Terheran Heran ada yang menjawab 1jam, 2jam sampai 3jam, tentu ini sangat Tidak Baik apa bila sering di Lakukan.

Dari Penelitian yang melibatkan 253 kasus Tumor Otak Primer dan 194 kasus tumor Jinak sepanjang waktu antara tahun 2004 dan 2006. Perbandingan di antara kedua kasus tersebut menemukan bahwa kasus Tumor Otak Primer terjadi karena Pengidapnya menggunakan Ponsel mereka Tiga kali Lebih Tinggi dibandingkan dengan mereka yang mengidap Tumor Jinak. 


"Para Peneliti menemukan bahwa gelombang Elektromagnetik yang berasal dari penggunaan ponsel telah termasuk dalam zat yang dapat menyebabkan kanker. Dan salah satu jenis kanker yang paling banyak Terjadi adalah Kanker Otak," kata Janine Le Calvez, pemimpin penelitian ini.


Sudah sepatutnya kita dengan Bijak menggunakan Teknologi, Untuk apa Teknologi yang seharusnya mempermudah Pekerjaan malah membuat masalah karena kita Tidak menggunakannya secara Bijak. Terima Kasih Telah Membaca.
 


Demikianlah Artikel Akibat Pakai Ponsel Lebih dari 15 jam

Sekian Download Applikasi Androit Gratis Akibat Pakai Ponsel Lebih dari 15 jam, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan mengenai Download Applikasi Androit Gratis kali ini.

Anda sedang membaca artikel Akibat Pakai Ponsel Lebih dari 15 jam dan artikel ini url permalinknya adalah https://downloadapplikasiandroitgratis.blogspot.com/2014/05/akibat-pakai-ponsel-lebih-dari-15-jam.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Akibat Pakai Ponsel Lebih dari 15 jam"

Posting Komentar