Cara Merawat Layar SmartPhone Agar Awet

Cara Merawat Layar SmartPhone Agar Awet - Hallo sahabat Download Applikasi Androit Gratis, Pada sharing Download Applikasi Androit Gratis kali ini yang berjudul Cara Merawat Layar SmartPhone Agar Awet, saya telah menulis review dari applikasi tersebut yang saya proleh dari berbagai sumber (www.google.co.id). mudah-mudahan isi postingan Download Applikasi Androit Gratis yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Download Applikasi Androit Gratis.

Judul : Cara Merawat Layar SmartPhone Agar Awet
Link : Cara Merawat Layar SmartPhone Agar Awet

lihat juga


Cara Merawat Layar SmartPhone Agar Awet


Belakangan ini SmartPhone memang sedang marak maraknya dan seolah menjadi Gaya Hidup. Tua Muda pun sudah pernah Memegangnya, Bocah SD pun sudah Punya(kaya Adik saya) Padahal Belum tentu bisa menggunakannya. semakin Menjadi Gaya hidup dan Kebutuhan ini di Manfaatkan para Vendor SmartPhone untuk membuat beragam SmartPhone yg spesifikasinya Menarik, seperti pada bagian Layar yang semakin hari Semakin Bening, ini tentu berkat Teknologi yg di Benamkan pada jeroannya, namun apa bila Teknologinya Canggih tapi kita Tidak Bisa merawatnya yaa kita yang Rugi. berikut ini saya Ulas Cara Merawat Layar SmartPhone

1. Bersihkan Layar
Bersihkan Layar SmartPhone Pagi hari ketika akan di Gunakan, bersihkan dengan Kain Khusus. jangan membersihkan dengan Tangan karena minyaknya akan menempel pada Layar.
jangan pula membersihkannya dengan  cairan Keras.

2. Gunakan Anti Gores
ini adalah Hal yang Wajib di Pasang pada Layar SmartPhone kita, karna apa bila ada Goresan di layar ini Jelas akan Terlihat, dan misalkan HP kita akan di jual maka bisa menguranggi Nilai Jualnya. jika Layar anda sudah Berlapis Gorilla Glass Tidak terlalu bermasalah tapi akan jadi masalah apa bila HP anda belum mempunyai Fitur ini.

3. Jangan Sentuh dengan Tangan Kotor
Jangan sentuh layar SmartPhone ketika tangan kita Basah, Bekas Minyak, Berdebu, ini bisa membuat Layar SmartPhone menjadi Kotor, Baret dan Tidak enak di Pandang.

4. Gunakan Stylus atau Jari Tangan
 Jangan Gunakan Benda Lain selain Stylus atau Jari, karena Bisa jadi benda itu Tidak Cocok dengan Tipe Layar.

5. Jauhkan Layar dari Sinar Matahari
jangan meletakan SmartPhone atau menggunkannya secara langsung di bawah sinar matahari. Tidak masalah jika hanya sebentar sekedar melihat Notifasi, namun jika anda terlalu lama menggunkannya ini akan membuat Kualitas Layar SmartPhone menjadi berkurang.

6. Gunakan Pelindung
Gunakanlah Pelindung SmartPhone, Usahakan Pelindung yang Melindungi bagian Layar dan belakang. ini Cukup Membantu utk Meminimalisir benturan apa bila kita bekerja di Luar dengan Pekerjaan yang keras.

7. Hindari Layar Menyala Terlalu Lama
 Mungkin anda Tidak menyadari akibat dari Layar Menyala terlalu Lama dan Tidak di gunakan, Bila anda membiarkan layar menyala Terlalu lama dan Tidak dalam kondisi di Gunakan ini akan Membuat Berkurangnya Kualitas Warna  dan Intensitas Komponen Emisi Cahaya yang di miliki.


Demikianlah Artikel Cara Merawat Layar SmartPhone Agar Awet

Sekian Download Applikasi Androit Gratis Cara Merawat Layar SmartPhone Agar Awet, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan mengenai Download Applikasi Androit Gratis kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Merawat Layar SmartPhone Agar Awet dan artikel ini url permalinknya adalah https://downloadapplikasiandroitgratis.blogspot.com/2014/05/cara-merawat-layar-smartphone-agar-awet.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Merawat Layar SmartPhone Agar Awet"

Posting Komentar