HandPhone anda Basah,,? Lakukan ini segera!

HandPhone anda Basah,,? Lakukan ini segera! - Hallo sahabat Download Applikasi Androit Gratis, Pada sharing Download Applikasi Androit Gratis kali ini yang berjudul HandPhone anda Basah,,? Lakukan ini segera!, saya telah menulis review dari applikasi tersebut yang saya proleh dari berbagai sumber (www.google.co.id). mudah-mudahan isi postingan Download Applikasi Androit Gratis yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Download Applikasi Androit Gratis.

Judul : HandPhone anda Basah,,? Lakukan ini segera!
Link : HandPhone anda Basah,,? Lakukan ini segera!

lihat juga


HandPhone anda Basah,,? Lakukan ini segera!


oke langsung saja Ke Topik Gak usah Basa Basi nanti Keburu HPnya Rusak, Ehh udah Tau kan sebelumnya Apa Postingan ini,,? kalau belum baca Judulnya yaa!
1. Lepaskan Akesoris HP
Segera Lepaskan semua akesoris HP anda, Pelindung Cassing, Tutup Cassing, Baterai, kartu Memory, kartu Sim dan Baterai.
2. Keringkan Segera
ada bebarapa Cara Untuk mengeringkan HP yang basah yang Paling Gampang adalah Dengan Menjemur di Terik Panas matahari, namun jika Sedang Tidak ada Sinar matahari anda Bisa mengeringkannya dengan Menimbun HP yg basah di dalam Beras kurang lebih di 15Cm dalamnya dan Biarkan semalaman, Bisa juga mengeringkan dgn Penyedot debu atau Hair dryer.
3. Jangan Nyalakan HP jika belum benar benar Kering
Tau sendiri kan akibatnya HP kita Konslet, Rusak dan kita Beli HP Lagi, Tabungan kita Berkurang, Sungguh Menyebalkan yg Paling Ironis kita Gak Bisa Kontak Pacar,, wkwwkwkwk,,
4. Jangan di Charger jika Belum Benar Benar Kering
ini juga Tau kan akibatnya HP kita Pasti Rusak kalo Belum Benar Benar Kering.
5. Nyalakan HP
ketika pertama di nyalakan Hati hati siapa Tau Nyetrum,, hehe
okee itulah Tips dari saya yg Mungkin Bermanfaat, Terima Kasih Telah Berkunjung,,


Demikianlah Artikel HandPhone anda Basah,,? Lakukan ini segera!

Sekian Download Applikasi Androit Gratis HandPhone anda Basah,,? Lakukan ini segera!, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan mengenai Download Applikasi Androit Gratis kali ini.

Anda sedang membaca artikel HandPhone anda Basah,,? Lakukan ini segera! dan artikel ini url permalinknya adalah https://downloadapplikasiandroitgratis.blogspot.com/2014/03/handphone-anda-basah-lakukan-ini-segera.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "HandPhone anda Basah,,? Lakukan ini segera!"

Posting Komentar