Bahas Tuntas Socket, Slot dan Port

Bahas Tuntas Socket, Slot dan Port - Hallo sahabat Download Applikasi Androit Gratis, Pada sharing Download Applikasi Androit Gratis kali ini yang berjudul Bahas Tuntas Socket, Slot dan Port , saya telah menulis review dari applikasi tersebut yang saya proleh dari berbagai sumber (www.google.co.id). mudah-mudahan isi postingan Download Applikasi Androit Gratis yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Download Applikasi Androit Gratis.

Judul : Bahas Tuntas Socket, Slot dan Port
Link : Bahas Tuntas Socket, Slot dan Port

lihat juga


Bahas Tuntas Socket, Slot dan Port

jika anda Sudah Terbiasa Otak Atik Jeroan Komputer tentu anda Tidak Asing lagi dengan yang Namanya, Socket, Slot, dan Port. namun jika anda Tidak terbiasa anda akan mengalami Kebinggungan, seperti saya dahulu waktu pertama Bongkar Komputer Sekolah. tapi tenang kali ini saya akan menjelaskan satu persatu, simak seksama,
1. Socket

Socket

 Picture From Google

Socket  adalah Tempat Meletakan atau Dudukan Prosesor pada Motherboard. Bentuknya Kotak seperti Prosesor, dan ada Kunci Prosesornya. ada banyak Jenis Socket Prosesor, Tidak semua Prosesor dapat di pasang pada Motherboard, Prosesor dan Motherboard Harus sesuai. Contoh socket yang sesuai adalah
Socket LGA 775 : Intel Pentium 4, Pentium D, Celeron D, Pentium Extreme Edition, Core 2 Duo, Core 2 Extreme, Core 2 Quad, Xeon 3000 series.
Socket 478 : Intel Pentium 4, Intel Pentium 4 HT, Pentium 4 Extreme Edition, Celeron, Celeron D, Pentium M. ketika anda akan membeli Komputer Rakitan anda Harus Perhatikan Jenis Prosesor dan Motherboard pastikan Keduanya Cocok.

2. Slot
Slot
 Picture From Google

Slot adalah Tempat Meletakan RAM, VGA dan kartu Pendukung lainnya pada Motherboard. Tidak semua kartu pendukung dapat di Pasang pada Slot di Motherboard. Misalkan Slot DDR3 DIMM hanya bisa kita Pasangi jenis RAM DDR3 saja, tidak bisa kita pasangi jenis RAM DDR1 atau DDR2.
3. Port 
Port Mouse
Picture From Google

Port adalah Tempat kita Mencolokan Perangkat Extrenal seperti, Earphone, Speaker, USB dll

itulah beberapa ulasan Tentang Socket, Slot dan Port semoga bisa membantu anda yang belum Paham, Terima Kasih


Demikianlah Artikel Bahas Tuntas Socket, Slot dan Port

Sekian Download Applikasi Androit Gratis Bahas Tuntas Socket, Slot dan Port , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan mengenai Download Applikasi Androit Gratis kali ini.

Anda sedang membaca artikel Bahas Tuntas Socket, Slot dan Port dan artikel ini url permalinknya adalah https://downloadapplikasiandroitgratis.blogspot.com/2014/03/bahas-tuntas-socket-slot-dan-port.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Bahas Tuntas Socket, Slot dan Port "

Posting Komentar